Friday, June 9, 2017

Perawatan Boneka Potty

Bagaimana caranya menanamnya?

Menanam boneka Potty begitu gampang. Didalam paket boneka ada media tanam serta benih yang siap ditanam. Jual Hadiah Wisuda

1. Sebelumnya tanam baiknya siram media tanam dengan sesendok air perlahan-lahan. Pada awal tanam umumnya media tanam bakal memerlukan saat untuk menyerap air jadi tunggulah hingga air siraman pertama menyerap dengan baik.

2. Ambillah sedikit media tanam dengan sendok. lantas taburi sebungkus benih dengan rata.

3. Tutup kembali dengan media tanam, tidak tebal saja yang utama tertutup.

4. Siram kembali dengan sendok sampai boneka merasa berat atau air menetes dibawah boneka.

5. Taruh ditempat yg tidak terserang matahari segera, umpamanya di teras.

6. Sesudah 4-6 hari benih bakal tumbuh. Taruh ditempat yang cukup sinar matahari supaya pertumbuhannya baik. Bila menginginkan disimpan dalam ruang sesekali disimpan di luar supaya dapat terima sinar matahari hingga pertumbuhannya maksimal.

 

Pertanyaan umum mengenai Boneka Potty

Mengapa benihnya tidak tumbuh?

Benih yg tidak tumbuh mempunyai sebagian peluang :

1. Benihnya kadaluarsa

Makin lama benih atau disimpan ditempat yang kurang maksimal jadi bakal kurangi daya tumbuhnya. Umumnya benih bertahan 3-6 bln..

2. Benih ditanam sangat dalam

Baiknya benih janganlah ditanam sangat dalam karna sebagian benih, umpamanya bayam waktu berkecambah bakal susah naik apabila tertahan oleh media tanam yang sangat banyak diatasnya.

3. Kurang Penyiraman

Apabila sesudah ditanam benihnya tidak disiram atau ditempatnya di media tanam yang kering karna kurang penyiraman jadi benih bakal susah berkecambah.

Apakah Boneka Potty mesti disiram sehari-hari?


Boneka Potty baiknya disiram sehari-hari waktu pagi serta sore. Apabila tidak sangat mungkin yakinkan boneka menaruh banyak cadangan air yang bisa diukur dari beratnya boneka. Yakinkan bonekanya berat

Apakah faedah & keunggulannya?

1. Jenis Menarik

Boneka Potty berupa beberapa macam binatang yang lucu, imut serta unik hingga disenangi anak-anak. Terkecuali jadi mainan, boneka dapat juga jadikan penghias ruang. Sekarang ini ada 10 jenis binatang serta 1 jenis mobil dengan 5 ukuran serta warna yang bermacam.

2. Mainan Edukatif

Boneka potty bisa jadi fasilitas belajar menarik untuk anak. Anak bisa menanam benih, menumbuhkan lalu menjaga tanamannya. Anak juga dengan segera turut mencermati bagaimana benih bisa tumbuh jadi tanaman. Untuk menumbuhkan tanaman yang baik boneka ini memerlukan perawatan, hingga anak di ajarkan bertanggungjawab dalam pelihara tanamannya. Boneka ini mensupport pelajaran ilmu dan pengetahuan alam (IPA) di sekolah hingga bisa jadi fasilitas evaluasi baru yang menarik.

3. Paket Menarik

Boneka Potty dikemas menarik hingga bisa jadikan hadiah atau dipakai untuk souvenir pernikahan atau lagi th..

4. Pot Tanaman Mini

Boneka Potty terkecuali bisa ditanami benih dapat juga ditanami tanaman mini seperti kuping gajah mini, suplir, paku-pakuan, keladi, dan lain-lain. Jika tanaman yang ditanam mati bisa ditukar dengan tanaman lain. Tanaman yang mati bisa dicabut, media tanamnya ditukar dengan tanah gembur, lantas boneka dapat ditanam kembali dengan benih atau tanaman lain.

5. Tahan Lama

Boneka Potty jadi pot yang unik serta tahan lama karna boneka diisi media tanam. Boneka di desain hingga akar tanaman bisa menyatu kedalam boneka. Sisi dalam boneka diisi serbuk sabut kelapa (cocopeat) yang mempunyai kekuatan daya serap air yang tinggi hingga bisa menyimpan air cukup lama, diluar itu cocopeat juga adalah media tanam yang menyumbang hara pada tanaman serta aman untuk anak-anak karna tidak menyebabkan bau, berjamur serta beracun. 

No comments:

Post a Comment